POLITEKNIK SURABAYA


Politeknik Surabaya adalah unit usaha terbaru di bawah payung TRISTAR GROUP terhitung sejak Tahun Baru 2017 ini. Politeknik Surabaya memiliki beberapa program studi dengan jenjang Diploma 3 (D3), yang membekali lulusan untuk menjadi ahli dalam bidang teknik yang berbasis komputer dan mencetak calon wirausahawan andal di era digital modern, 

Tiga program studi (prodi) di Politeknik Surabaya adalah Teknik Komputer, Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi. 


Prodi D3 Teknik Komputer fokus mendidik mahasiswa menjadi ahli dalam perancangan dan pembangunan komputer serta sistem berbasis komputer..

Sedangkan Prodi D3 Manajemen Informatika menitikberatkan pembelajarannya kepada mahasiswa dengan memberikan pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dalam mengembangkan SDM yang unggul di bidang penerapan teknologi informasi.

Sementara itu, Prodi D3 Komputerisasi Akuntansi membekali mahasiswanya dengan sistem akuntansi di mana komputer sebagai teknologi untuk menjalankan aplikasi yang digunakan dalam mengolah transaksi akuntansi untuk menghasilkan laporan keuangan dalam sebuah perusahaan.



Politeknik Surabaya menempati Kampus di Jl. Kaliwaron No. 58-60 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, e-mail: politekniksurabaya@yahoo.com. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLITEKNIK SURABAYA

VISI DAN MISI KOMPUTERISASI AKUNTANSI

MoU dengan Politeknik NSC Surabaya